kelabu di ujung waktu


aku tak punya kata-kata untuk kurangkai lagi
semuanya habis begitu kau berlalu meninggalkanku
sayatannya tergores terasa sangat sakit di hati
aku merana di ujung waktu yang kelabu

kepergianmu meninggalkan sejuta tanya di hatiku
tanpa kata tanpa alasan tanpa pesan sampai padaku
marah, sedih dan resah bergumpal di ulu
aku merana di ujung waktu yang kelabu

rasa perih kehilanganmu sampai kini masih lekat di hati
hingga aku pun berjalan perlahan dengan segudang ragu
cintamu mungkin takkan pernah kurasakan lagi
aku merana di ujung waktu yang kelabu

pernah ada beberapa hadir ingin menggantikan posisimu di hatiku
dan ku berusaha menghapusmu lalu memberinya tempatmu
tapi kau tak mau beranjak, membuatku mengharu biru
aku merana di ujung waktu yang kelabu

usiaku tak lagi muda tentu kau tahu itu
aku tetap memilih untuk menunggumu
meski waktu perlahan memakan rupaku
cintamu akan tetap kujaga dalam lipatan hatiku
walau kutahu aku merana di ujung waktu yang kelabu

No comments:

Post a Comment